Rabu, 04 Oktober 2017

Posted by Admin1bg Rabu, Oktober 04, 2017 No comments Arsip
Satu lagi referensi tempat wisata terbaru di jawa tengah namanya "WTS" (Wisata Tengah Sawah). Kenapa tempat wisata ini dinamakan WTS atau Wisata Tengah Sawah, karena tempat wisata ini di bangun  di tengah persawahan. Meskipun wisata ini di tengah sawah namun tempat wisata ini sangat menarik untuk anda kunjungi bersama keluarga anda.


Wisata Tengah Sawah "WTS"
Wisata Tengah Sawah "WTS" Gubug, Grobogan
Lokasi wisata tengah sawah ini berada di Jalan Semarang-Purwodadi, Gubug, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. Untuk masuk tempat wisata ini anda cukup membayar tiket seharga Rp.2000,- per orang. Harga tiket memang sangat murah sekali dibandingkan tempat-tempat wisata lain. Namun tempat wisata ini juga tak kalah menarik dengan tempat wisata yang lain di jawa tengah.
Peta lokasi wisata tengah sawah
Peta lokasi wisata tengah sawah gubug purwodadi
Wisata Tengah Sawah di buka setiap hari. Untuk hari senin-jum'at buka jam 08.30-17.30 sedangkan untuk hari sabtu-minggu buka jam 08.00-17.30. Tempat wisata ini memang ramai pengunjung terutama pada hari libur dan akhir pekan.
Banyak sekali wahana permainan di tempat wisata ini. Diantaranya ada ATV, mobil-mobilan, motocross untuk anak-anak. Namun untuk dapat menikmati permainan ini anda harus membayar tiket lagi. Untuk naik motocross mini harga tiketnya Rp.8000,- sedangkan untuk naik ATV harga tiketnya Rp.15.000,- dan masih banyak lagi wahana permainan untuk anda nikmati bersama keluarga anda. Selain wahana permainan ada juga taman bermain untuk putra-putri anda.
Bagi anda yang capek dan lapar setelah berjalan-jalan dan menikmati wahana permainan di WTS anda bisa beristirahat di gazebo yang banyak berjajar di lokasi wisata. Selain dapat beristirahat anda juga dapat menikmati kuliner yang tersedia di tempat wisata ini.
Supaya anda tidak penasaran seperti apa tempat wisata tengah sawah, berikut adalah koleksi galeri wisata tengah sawah "WTS" yang sangat menarik untuk anda kunjungi bersama keluarga anda.
Wahana permainan mobil-mobilan

Wahana permainan MOTOCROSS

Macam-macam permainan di WTS

Wahana becak air

Taman bermain anak

Kolam

Panggung pentas seni

Gazebo untuk beristirahat
WTS memang tempat wisata terbaru di jawa tengah yang murah meriah dan patut untuk anda kunjungi saat liburan. Jika anda belum pernah ke WTS, tempat ini bisa menjadi salah satu referensi untuk anda berlibur di akhir pekan bersama keluarga anda. Karena memang tempatnya yang alami yaitu di tengah persawahan anda bisa menikmati suasana dan pemandangan yang baru di tengah persawahan. Baca juga Watu gunung, tempat wisata seru dan asyik untuk dikunjungi. Demikian informasi tempat wisata terbaru WTS (Wisata Tengah Sawah) semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Selamat berlibur dan berakhir pekan bersama keluarga anda. Terimakasih sudah mampir di Rumahgokil.
 http://www.rumahgokil.com/2017/03/wts-wisata-tengah-sawah-referensi.html
 

0 review dari pembaca:

Posting Komentar

© 2019. kota.my.id