Rabu, 04 Oktober 2017

Posted by Admin1bg Rabu, Oktober 04, 2017 No comments Arsip
http://images.solopos.com/2016/12/danau-resto.jpgSolopos.com, PURWODADI Wisata Grobogan menyuguhkan daya tarik sebuah danau buatan berbentuk hati bernama Danau Resto. Danau buatan ini memang tak begitu luas, namun menyuguhkan pemandangan yang indah bagi pengunjung.
Danau Resto yang sejatinya adalah restoran ini terletak di Jl. Gajahmada Kuripan, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng). Seperti dikutip Semarangpos.com dari Direktorigrobogan.com, Danau Resto baru dibuka pada April 2016 lalu. Peresmian Danau Resto juga dihadiri Bupati Grobogan Sri Sumarni.
Selain menyajikan pemandangan yang indah, Danau Resto juga menyuguhkan berbagai fasilitas seperti water park, rumah baca, kolam ikan hiu, dan bioskop tiga dimensi (3D). Selain itu, di Danau Resto juga terdapat pesawat Boeing 737 asli yang difungsikan sebagai sarana edukasi. Di dalam pesawat itu juga terdapat simulator pengoperasian pesawat.
Bagi kawula muda, tentunya tempat ini menjadi destinasi kencan yang pas. Danau berbentuk hati akan menambah suasana romantis ketika kencan sembari menikmati pemandangan yang indah.
Danau Resto ini juga sedang hangat diperbincangkan di grup Facebook Paguyuban Warga Purwodadi Grobogan. Publik pengguna Internet (netizen) mengungkapkan bahwa Danau Resto adalah rumah makan yang bisa juga dijadikan destinasi wisata. Tiket yang masuk yang murah membuat para masyarakat Grobogan gemar mengunjungi tempat tersebut.
Pengguna akun Facebook Nusa Genta mengungkapkan bahwa tiket masuk Danau Resto adalah Rp.75.000 untuk 20 orang. Tiket itu adalah tiket paket yang juga termasuk tiket untuk memasuki beberapa wahana dan fasilitas yang ada di dalam Danau Resto.
Dengan harga yang murah dan wahana yang menarik, tempat ini sayang untuk dilewatkan jika berkunjung ke Grobogan. Restoran yang seakan-akan berubah menjadi destinasi wisata ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, pacar, atau kawan. Bagaimana? Tertarik untuk mengunjunginya? (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

0 review dari pembaca:

Posting Komentar

© 2019. kota.my.id