Kamis, 05 Oktober 2017

Posted by Admin1bg Kamis, Oktober 05, 2017 No comments Arsip
Wahana Permainan Master Park di Purwodadi Ini Super Komplet, Rujukan Buat Keluarga Berakhir Pekan
Tribun Jateng/maulana ramadhan
Kolam bermain anak di Master Park Purwodadi 
TRIBUNJATENG.COM - Bingung menghabiskan akhir pekan ? coba jalan-jalan ke Purwodadi.
Kini Purwodadi memiliki water park dengan fasilitas yang cukup lengkap yang bernama Master Park.

Wisata air di Master park Purwodadi terbilang cocok untuk keluarga. Taman bermain air yang diresmikan sejak April 2016 lalu memang terhitung baru tetapi wahana bermain yang disediakan termasuk lengkap.

Berdiri diatas total lahan 4 hektare water park ini juga menyatu dengan kompleks restoran dan wahana bermain simulasi pesawat serta bioskop tiga dimensi.
master p

Water park di area Master Park Purwodadi terdiri dari kolam untuk balita, kolam permainan anak, kolam arus dan kolam dewasa.
kolam master park
Kolam dewasa

“Ide awalnya, master park ingin memberikan wahana bermain serta edukasi yang lengkap” Ujar Jack Purnomo, General Manager Master Park Purwodadi.

Selain taman air, terdapat juga wahana rumah aku ingin pintar. Wahana rumah aku ingin pintar menjadi sarana edukasi untuk anak dimana didalamnya diisi oleh ensiklopedi pengetahuan yang mudah dipelajari oleh anak-anak.

rumah pintar
Rumah pintar Master Park

Master park juga kerap dijadikan wisata kunjungan oleh sekolah-sekolah baik dalam maupun luar Purwodadi.

“Sering sih, di awal Mei lalu, pemecahan rekor oleh Leprid (Lembaga Prestasi Indonesia – Dunia) dengan total 2.222 anak. Jumlah terbanyak menikmati semua wahana yang ada di Master Park. Bulan lalu pemecahan rekor lagi dengan jumlah 10000 siswa SD peserta lomba filateli”  Tambah Jack Purnomo.
wahana kereta api
Wahana kereta api

Di akhir pekan, biasanya Master Park dipadati oleh pengunjung yang datang dari kota kota sekitar Purwodadi, seperti Kudus, Demak atau Semarang.
kolam arus
Kolam arus

Untuk menikmati wahana bermain di Master Park, pengunjung cukup membayar Rp 18.000 untuk tiket masuk, sudah termasuk wahana kolam renang. Sedang untuk wahana pesawat dan rumah pintar pengunjung bisa membayar masing-masing Rp 15.000 jika ingin mencobanya.

resto
Restoran

 Jadi Jangan bingung lagi menghabiskan akhir pekan bersama keluarga ya! (Maulana Ramadhan/magang tribunjateng)

0 review dari pembaca:

Posting Komentar

© 2019. kota.my.id